Untuk dapat membeli Savings Bond Ritel (SBR), Anda harus terdaftar sebagai Lender di Investree terlebih dahulu kemudian mendaftar sebagai Investor SBN di Investree. Belum pernah menjadi Lender di Investree? Klik di sini. Silakan ikuti petunjuk pada video berikut ini untuk cara registrasi Investor SBN di Investree:

Cara Mendaftar Investor SBN
di Investree

Persyaratan Pemesanan
Savings Bond Ritel (SBR)

  • Individu atau perseorangan Warga Negara Indonesia yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang terdaftar di Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
  • Terdaftar sebagai Lender atau Pemberi Pinjaman di Investree.
  • Memiliki Nomor Tunggal Identitas Pemodal (Single Investor Identification/SID), Rekening Surat Berharga, dan rekening dana/tabungan di bank.

Cara Pemesanan SBR
di Investree

Tata Cara Pemesanan
Savings Bond Ritel (SBR)

 

Cara Pembayaran Pemesanan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel di Bank Persepsi

Setelah Anda melakukan pemesanan di Investree, Anda akan menerima email yang berisikan konfirmasi Pemesanan Anda yang berisikan Kode Billing pembayaran. Harap dicatat Kode Billing tersebut untuk dapat melakukan pembayaran di channel pembayaran bank-bank persepsi.

Daftar Bank Persepsi bisa dilihat di Lampiran II Memorandum Info

 

SBR adalah Savings Bond Ritel, Surat Berharga ini merupakan kewajiban penerbit. SBR BUKAN produk Peer-to-Peer Lending, Bank, atau Deposito. Bukan kewajiban dan TIDAK DIJAMIN oleh PT Investree Radhika Jaya atau afiliasi atau subsidiarinya. TIDAK TERMASUK dalam program penjaminan simpanan (tidak termasuk program jaminan LPS), obligasi ini dijamin pemerintah dan mengandung risiko investasi. Nasabah wajib membaca dan memahami Memorandum Informasi Savings Bond Ritel sebelum membeli produk ini. PT Investree Radhika Jaya hanya sebagai agen penjual. Syarat dan ketentuan berlaku.